Tentang Rokok

apa yang enak dari sebuah rokok?
apa yang kunikmati?
hehe..
tidak ada…
semua itu cuma sugesti
kadang rokok terasa sangat nikmat dihisap.
kadang terasa sangat membosankan dan menyebalkan..
tapi aku tetap saja ngerokok..

satu hal yang pasti..
merokok tidak baik untuk kesehatan
seperti kata pemerintah.
bisa kangker

yang jelas rokok kretek lebih enak dari rokok putih

akankah aku berhenti merokok?
hah. mungkin tapi tidak sekarang..
No no not this time..

tapi aku yakin aku akan berhenti sebelum aku mati nanti…
hehe agak mengada ngada

tapi untuk sekarang kurasa mengawali hari dengan sebatang rokok bukanlah ide yang buruk…

2 responses to “Tentang Rokok

  1. Merokok dapat menyebabkan kanker, gangguan jantung dan impotensi, kehamilan, janin. Wong wedok lungguh mekokok dapat menyebabkan iritasi ringan pada alat kelamin anda,bukan begitu mas kotrek?

Leave a Reply

